Bapak Blogger Surabaya 2009

Jumat, Januari 30, 2009
Tadi siang saat nonton tv, secara tak sengaja pencet Remoto Control menuju channel ”SBO TV”. Dan di channel tersebut menayangkan Berita tentang TPC. Waduh makanan baru apa itu? Bagi blogger surabaya mungkin tidak asing lagi dengan TPC. Yup TPC itu merupakan wadah pemersatu para Blogger Surabaya. Singkatan dari ”tugu pahlawan.com”. Dan saya termasuk salah satu anggotanya loh.. (he..he..pamer nih ye).

Di ”SBO TV” itu menyiarkan ulang tentang bergantinya masa jabatan kepengurusan TPC. Disiaran itu terlihat secara simbolis Mas Andi (mantan ketua TPC) menyerahkan jabatannya sebagai ketua ke Mas Putra.

Selain itu ada kabar gembira buat blogger Surabaya. Karena pada saat itu tanggal 20 Januari 2009 juga telah ditetapkan bapak Arif Afandi sang wakil walikota Surabaya sebagai ”Bapak Blogger Surabaya”. Kenapa harus beliau? Karena menurut para pengurus TPC, beliau emang layak kok dijadikan sebagai bapak blogger surabaya. Kalo nggak percaya liat aja blognya beliau disini.

Acara tersebut berlangsung di ”Hi Tech Mall” pusat mall yang sebagian besar jual barang-barang elektronik komputer seperti : Laptop, PC, flashdisk, printer, aksesoris komputer dll. Buat warga surabaya pasti sudah tahulah tempat tersebut. Dan buat teman-teman yang belum tahu kalau ke Surabaya, jangan lupa mampir kesana ya he.he..(dasar tukang promosi)

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Maulana Malik
AUTHOR
9 Februari 2009 15.12 delete

Loh..singkat banget postingannya mas..
aapa saya yang salah ya??

anyway, salam kenal dech..

Maulana Malik

Reply
avatar
helmy
AUTHOR
7 Juli 2009 13.14 delete

Caranya ikut komunitas TPC Gmana mbak?
Saya kan blogger baru..jadi saya ingin tau persyaratannya..

Ditunggu komenx di helmysuperstudent.blogspot.com

Reply
avatar

Mari kita menjalin pertemanan dengan meninggalkan komentar Anda di postingan ini. EmoticonEmoticon