2 PTC lokal Muncul

Rabu, Februari 11, 2009
Setelah menyinggung tentang 6 ptc lokal asli indonesia, kini aku akan membahas tentang 2 ptc lokal baru yang muncul.
Kalau melihat kedua PTC tersebut sepertinya menunjuk ke arah scam. Solanya aku pernah baca kalau ciri2 PTC yang scam itu mempunyai replika web yang hampir sama dengan yang pernah ada.
Nggak tahulah pokoknya sekarang aku postif thinking aja. Dan buat teman-teman yang pengen tau 2 PTC lokal tersebut ini dia :
1. Indoglobe
2. Bux Rupiah

Lihat, Klik dapat uang

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Brandal Surga
AUTHOR
19 Februari 2009 08.54 delete

Udah ninggalin dunia PTC sejak lama.
Tp kalo PTC lokal ini bukan scam lumayan juga sih.

Reply
avatar

Mari kita menjalin pertemanan dengan meninggalkan komentar Anda di postingan ini. EmoticonEmoticon