Fakta Unik Laskar Adam

Jumat, Februari 27, 2009
Berubung yang punya blog ini seorang cewek, jadi ya sedikit membahas tentang dunia cewek. Gpp kan? Ya iyalah lha wong blog saya sendiri.
Sebagai seorang cewek kayaknya egois banget deh kalau kita cuma mau dimengerti kayak lagunya Ada Band yang “karena wanita ingin di mengerti” nah dari hasil copy paste Koran Jawa Pos di rubrik Aime (maaf saya lupa tanggal terbitnya soalnya artikel tersebut langsung saya gunting dari halaman koran), ternyata tiap laskar adam memiliki banyak fakta unik bin menarik.

Mau tau apa aja? Monggo dibaca….

Prioritas Pertama : GENG

Jangan terlalu berharap bakal diperhatikan cowok deh kalau mereka lagi kumpul sama gengnya. Meski tangan kita udah pegal melambai, sangat mungkin nggak bakal dibalas. Jaim kali ya?

Gila Bola
Banyak cowok yang suka banget sama sepak bola. Jadi, kalau lagi ada siaran langsung pertandingan sepak bola, siap-siap aja deh dicuekin. Atau, kita bakal susah bikin janji pada jam itu. Untung aja rata-rata pertandingan sepak bola disiarkan malam! He..he..



Sebel Sama Jerawat

Meski terlihat cuek dengan jerawat, banyak cowok yang sebenarnya sebel banget sama pengganggu itu. Mereka dipastikan bakal kelimpungan kalau jerawat nongol di muka. Apalagi, kalau lagi naksir cewek. Nah, impactnya, mereka nggak bakal segan minta (atau langsung ngambil) obat jerawat kakak, adik, atau bahkan ortu buat menghapus jerawat dari wajahnya.

Porsi Makan Besar
Lauk dan nasi. Kok banyak nasinya, ya? Coba perhatiin kalau mereka lagi makan nasi. Kdang, nasi memang jauh lebih banyak daripada lauknya. Kalau makan bakso, biasanya mereka langsung menelan bulat-bulat tuh bakso. Beda banget kan sama cewek. Cowok kadang merasa heran sama cewek. ”kok baksonya dipotong-potong, sih? Kan makannya jadi lama?”





Benci Belanja Baju

Minta diantar belanja baju sama cowok? Jangan harap bisa bertahan lama. Cewek, kalau udah belanja, pasti lamaaa banget milihnya (kecuali saya karena nggak seberapa doyan belanja). Sebaliknya cowok paling malas disuruh belanja baju. Mending nongkrong diwarnet daripada ngunggu cewek belanja. Kecuali kalau lagi pedekate! Tapi kalau udah jadian? Nggak yakin deh...

Lebih Baik Kehujanan
Bawa Payung saat hujan? Nggak banget. Cowok lebih senang hujan-hujanan daripada memakai payung. Ngerasa nggak gentle kali, ya? Padahal, bisa sakit kan kalau kehujanan? Mau sebel susah juga sih. Habis, kalau lihat mereka kayak gitu, gentle abis.

Manja Saat Sakit

Kalau udah sakit, cowok itu mudah manja banget. Mintanya diperhatikan terus. Sakit sedikit aja seperti sakit parah banget. Jadi, kalau si dia lagi sakit, siap-siap aja jadi perawat dadakan.

Kurus? Big No No
Hitung deh, berapa cowok bertubuh kurus di sekililing Anda. Banyak, kan? Sering olahraga, tapi sedikit ngemil membuat cowok punya badan yang kurus. Masalah, nggak? Ada yang cuek, tapi ada juga loh yanga nggak pede! Saking nggak pedenya, ada cowok yang sampai pergi ke dokter buat konsultasi bagaimana caranya biar badan berisi (dan tentu saja biar ditaksir cewek).

Nah buat para cewek udah pada tahu kan sedikit rahasia kaum adam. Dan buat para cowok, kalau ada yang nggak setuju dengan kata-kata diatas dan ingin nambahi silahkan mengomentari artikel ini.

Dikutip dari koran harian Jawa Pos Rubrik Aime
Gbr. Gila bola diambil dari www.kartunisubi.com/images/bola-kartun.gif
gbr. makanan diambil dari http://vgsiahaya.wordpress.com/2008/09/30/kenali-makanan-dan-minuman-berbahaya/

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Hangga Nuarta
AUTHOR
27 Februari 2009 21.37 delete

Hahahaha... Yang sesuai dengan saya hanya 2 poin terakhir.

O ya Mbak... link mbak sudah saya pasang. Thanks ya! :)

Reply
avatar

Mari kita menjalin pertemanan dengan meninggalkan komentar Anda di postingan ini. EmoticonEmoticon