Menang Kontes 1.000.000 $

Sabtu, Januari 10, 2009
Mengkhayal? I think that everyone has ever do it!!! Kalo disuruh mengkhayal, aku pengen memenangkan kontes dengan hadiah 1.000.000 $ (dibaca: satu juta dollar). Mau tahu apa aja yang bakalan aku perbuat dengan uang sebanyak itu? Ayo kita simak!!!

  1. 25.000 $ aku zakatkan dengan perincian 5000 $ untuk membantu sesama muslim di Palestina. Sisanya aku sumbangkan khusus bagi warga Indonesia yang emang membutuhkan seperti: Korban gempa bumi yang baru-baru ini melanda Papua, menyantuni yayasan yatim piatu, menolong para pemulung, dll.
  2. 200.000 $ unutk memberangkatkan Haji seluruh keluarga besarku (Bahagianya bisa menjalankan Rukun Islam yang ke-5)
  3. 1.000 $ Buat beli Notebook + Modem HSDPA. Maklum soalnya internetan masih di warnet.
  4. 20.000 $ Pemberian peminjaman untuk para UKM (Usaha Kecil Menengah) Soalnya dengar-dengar di tengah tahun 2009 bakalan ada PHK besar-besaran yang lebih parah saat tahun 1998. Eits...pengembalian pinjaman tanpa bunga lho. Bagaiku Bunga = Riba
  5. 100.000 $ khusus perkembangan pendidikan di Indonesia. Soalnya aku sering miris melihat banyak tempat sekolah di Indonesia tidak layak pakai untuk belajar.
  6. 100.000 $ di buat untuk membangun taman bermain bahkan kalau perlu kayak Disneyland di Hongkong. Nanti tiap bulan aku akan mengajak 100 anak-anak Indonesia yang terdiri dari para anak jalanan dan anak yatim piatu untuk mengunjungi istana bermainku. Disana mereka bisa bermain, makan dan belanja dengan sepuas-puasnya secara gratis. Tak lupa di tengah Istana bermain dibangun masjid agar para pengunjung umat islam tak melupakan kewajibannya untuk sholat.
  7. 10.000 $ aku gunakan buat bikin salon kecantikan. Bukan karena aku anak yang Fasionable, tapi salon itu hanya bisnis sampingan. Tiap bulan aku ngajak 10 ibu yang beruntung, yang kesehariannya berkutat dengan urusan rumah tangga untuk memanjakan dirinya. Agar para suami mereka tambah cinta kepada istrinya. Dan nggak akan melirik wanita lain he..he.. Saat hari ibu, aku akan mengundang 100 ibu rumah tangga dari kalangan menengah ke bawah. Bahkan para para pemulung, pengemis, dan PRT pun aku ajak. Dan khusus untuk sahabat ku aku akan meberikan diskon 50 %. Kurang baik apa hayo aku ini?
  8. 5.000 $ aku gunakan untuk mensponsori kontes yang akan diadakan para blogger mania. Tiap kontes aku nyumbang 50 $. Jadi buat para blogger pengen ngadakan kontes, jangn lupa hubungi aku ya.. Khusus buat bang zalukhu aku nyumbang 100 $. Jadi bang zalukhu nggak perlu lagi repot-repot nyari sponsor. He..he.. (kalau khayalanku jadi kenyataan sih).
  9. 400.000 $ ??? Yup uang sebanyak itu bakalan aku pake buat pemilu. Apa aku akan mencalonkan diri jadi presiden 2009? Oh...No. Bisa tambah hancur nih Indonesia. Uang itu bakalan aku sumbangin ke salah satu partai yang aku yakin bisa membawa Indonesia jadi lebih baik. Gimana caranya? Aku akan mengumumkan hal tersebut lewat media cetak. Bahkan kalau perlu jadi Headline sekaligus. Jadi, partai mana sih yang nggak mau dapat kucuran dana sebanyak itu? Eits..tapi syaratnya nggak mudah loh...Aku akan mengetes capres dan cawapres dalam segal hal. Mulai dari moral, agama, pendidikan, pokoknya semuanya deh. Terus aku akan meminta dengan hormat para ulama besar di Indonesia untuk sholat Istikharoh menentukan pilihan yang tepat. Kalo nggak ada yang sesuai, ya terpaksa uang 400.000 $ aku kasihkan ke bang zalukhu. Aduh bang, jangan pingsan dulu. Itu kan Cuma seandainya. :-)
  10. Sisanya yang 139.000 $ aku tabung untuk persiapan masa tua nanti he..he..(emang sepanjang itu kah umurku?) :-(

Heem...(menghela napas). Apakah khayalanku ini berlebihan? Tak apalah toh Cuma hanya khayalan. Jadi kapan lagi gitu, bisa mengkhayal jadi Milyader kalo bukan di Kontes ini.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Nias Zalukhu
AUTHOR
10 Januari 2009 04.23 delete

wah wah asyik nih saya dapat bagian hahaha... makasih yah atas partisipasinya.

Reply
avatar

Mari kita menjalin pertemanan dengan meninggalkan komentar Anda di postingan ini. EmoticonEmoticon