$1.000.000 jadi Rp. 1.000.000

Kamis, Januari 15, 2009
Kontes Zalukhu sudah berakhir sejak tanggal 12 Januari 2009. Aku pun ikut berpartisipasi di dua kontes tersebut, yakni kontes pasang banner, yang bannernya udah aku copot, terus ma kontes andai. Di kontes andai aku membuat postingan dengan judul Menang Kontes  $1.000.000.

Yah walaupun itu hanya sebuah pengandaian, tapi cukup membuatku sdikit terhibur bisa mengandai-andai. He..he... Walaupun dalam kenyataannya aku nggak menang dalam kontes tersebut. That right, itu udah takdir alam kalo di setiap kontes atau perlombaan pasti ada yang menang dan yang kalah. Intinya aku harus tetap semangat menulis dalam postingan di blog mini ini. Dalam khayalan ku aku menang kontes $ 1.000.000 but in the reality aku dapat uang Rp. 1.000.000.

Yup aku kaget banget waktu habis ambil uang di ATM, soalnya saldo terakhir nambah sekitar 1 jutaan gitu. Aku sempat berpikir, wow mungkin ada orang yang salah kirim uang nih. Tapi tidak!!!!! Uang itu memang untukku. Soalnya aku baru ingat 2 bulan kemaren aku dengan temanku pernah diajukan dosen untuk ikut salah satu program beasiswa bank Swasta. Tanpa pikir panjang, aku pun menghubungi teman ku tersebut lewat sms untuk tanya apakah rekening tabungannya bertambah? Beberapa jam kemudian dia membalas sms ku kalau benar rekeningnya tabungannya telah bertambah.

 Wah, jadi bingung nih mau diapakan uang tersebut olehku. Soalnya suer baru kali ini aku punya uang sebanyak itu. Aku jadi ingat kontes andai tersebut. Padahal ini baru uang Rp. 1.000.000,- gimana kalau bener-bener dapat 1.000.000 $????

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Septian
AUTHOR
15 Januari 2009 07.45 delete

uang nya disimpan baik2 aja..hehehe..

makasih ya sudah mau mampir..

Reply
avatar

Mari kita menjalin pertemanan dengan meninggalkan komentar Anda di postingan ini. EmoticonEmoticon