Memanen Hasil dari Microworkers

Minggu, April 03, 2011
Pada postingan kali ini saya pengen berbagi cerita tentang detik-detik penantian penghasilan pertama saya dari kerja di Microworkers. Di microworkers ini kita akan dibayar jika kita telah mengerjakan tugas yang diberikan oleh advertiser. Mulai dari buat email, komentar di blog, update status, buat review dll. Mendaftar disitus ini sangat dianjurkan buat pemula yang ingin mencari duit lewat internet. Lalu berapa besar sih uang yang akan didapatkan? Di situs ini minimal payout adalah $9+fee 6%. Sedangkan uang saya sudah mencapai $9,6an. Sebenarnya saya sudah bisa payout, tapi saya menunggu sampai 10$+fee 6% dulu biar enak aja kalau mau mindahin ke paypal. Jadi saya harus mencapai $10,6.

Saya optimis menunggu pembayaran dari microworker, karena saya yakin bahwa situs tersebut bukanlah SCAM. Soalnya sudah banyak orang indonesia yang mendapatkan pembayaran dari situs tersebut. Dan kini tibalah saya memanen hasil usaha saya selama sekitar 5 bulanan (waduh lama sekali ya..:) )

Ok sudah dulu ya cerita saya tentang microworker ntar kalau dollarnya sudah masuk ke paypal, nanti akan saya ceritakan lagi. Bagi yang belum daftar di microworkers buruan daftar DISINI (link referral) saya akan berusaha bantu anda sebisa saya.

Ditulis pada 26 April 2010

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Dedy Fajar
AUTHOR
26 Februari 2012 pukul 16.10 delete

btw fee per kerjaan berapa neh ?

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
27 Maret 2012 pukul 07.27 delete

@Dedy Fajar
Mulai dari 0.05-3 per pekerjaan gan di microworkers

Reply
avatar

Mari kita menjalin pertemanan dengan meninggalkan komentar Anda di postingan ini. EmoticonEmoticon