Ikutan Gabung Komunitas Blogger Unair

Rabu, April 13, 2011
Catatan ini ditulis pada Mei 2010
Komunitas Blogger UNAIR Setelah sekian lama memimpikan adanya komunitas blogger khususnya mahasiswa Unair, akhirnya kesampaian juga.  Bahkan saya sempat berharap kenapa kok anak Sistem Informasi Unair nggak buat komunitas blogger sejak dulu? Malah pemrakarsa komunitas ini adalah anak FIB. Wes terserahlah fakultas mana yang sudah memprakarsai, yang penting saya sudah ikutan gabung di komunitas tersebut.

Dengan bergabung dikomunitas tersebut, semoga lebih mamacu saya untuk lebih rajin ngeblog, cari networking dan tidak ketinggalan pula lebih rajin nyari uang di internet. (waduh keliatan banget bibit-bibit matre saya :P)

Jujur, saya sangat berharap sekali agar komunitas ini dijadikan sebuah UKM. Kenapa? karena di era informasi ini, dimana teknologi  yang sudah mendarah daging (waduh bahasa apa ini?) sehingga kita butuh lebih banyak lagi wadah untuk menampung perkembangan teknologi dan informasi. Bahkan gara-gara hal tersebut,  sampai saat ini saya belum mengikuti UKM sama sekali, soalnya nggak ada yang di minati . Karena jika ada UKM yang berhubungan dengan teknologi informasi, saya akan menjadi pendaftar pertama di UKM tesebut. :D (ngarepdotcom)

Komunitas Blogger Unair ini bisa di akses di http://bloggerunair.com , jadi bagi anda mahasiswa Unair dan tertarik dengan dunia blogging dan internet silahkan aja gabung disana. Tanpa dipungut biaya alias gratis. Disana kita bisa sharing pengalaman  apa saja antar sesama anggota komunitas. Seperti  seputar dunia  blogging, optimasi blog, tips-trik komputer, tips berinternet, dan tidak ketinggalan tips nyari uang di internet.  Jangan mikir lama-lama buat gabung di komunitas tersebut. Dijamin 100 % bermanfaat dan 0 %  kerugian jika ikutan gabung.  Saya tunggu disana yah..

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Mari kita menjalin pertemanan dengan meninggalkan komentar Anda di postingan ini. EmoticonEmoticon