Alternatif Free Hosting Selain 000WebHost

Selasa, Oktober 27, 2009
Udah lama nggak pernah posting sekarang saya sedang sibuk UTS. Tapi entah kenapa malah malas belajar buat UTS dan sekarang malah keasyikan ngeblog.
Tadi tanpa sengaja saya blogwalking dari blog ke blog eh nggak tahunya ketemu dengan free hosting yang oke punya loh..
Free Hosting ini beda dengan free hosting yang ada saat ni. Mau tahu apa perbedaannya??? Free Hosting yang ini udah tertanam script auto installer..
Mulai dari Wordpress, Joomla, Mambo, Drupal, phpBB, OsCommers, Zencart, Prestashop dan masih banyak lagi.
Jadi... kita nggak perlu lagi repot-repot upload file karena udah disediakan oleh si website tersebut. Berbeda dengan dengan 000webhost yang mana jika kita ingin menggunakan script-script tersebut kita harus jadi member premium.
Website tersebut sangan cocok bagi pengguna yang sekedar ingin belajar hosting, saya sarankan gunakan free hosting ini. Apalagi seperti saya yang sangat awam dengan dunia hosting, maklum sejak pertama kali ngeblog udah pake blogspot dan sudah jadi blog favorit saya, jadi ya rada katrok klo urusan dunia hosting. Saya saja yang katrok benini, sudah punya blog wordpress dengan domain co.tv hanya dalam waktu 30 menit dengan mendaftar akun terlebih dahulu dan setting domain.  Nah penasaran dengan website yang baik hati tersebut?
Silahkan klik Banner dibawah ini.


Free Hosting

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Mari kita menjalin pertemanan dengan meninggalkan komentar Anda di postingan ini. EmoticonEmoticon