Dapat Voucher Matahari Gratis

Sabtu, April 21, 2012
Yup, voucher gratis ini saya dapat dengan cara yang tidak disangka-sangka.
Kamis, 19 April kemarin saya dengan kedua teman saya, Vika dan Inez berniat mencari sepatu kets di Matahari TP, katanya ada diskon 50% sepatu kets merk N****A.
Nah si Vika ini pengen banget beli sepatu, soalnya sepatunya ketinggalan dirumah saat pulang ke Cirebon. Saya tahu info diskon sepatu tersebut dari Inez, karena 2 hari sebelumnya dia sudah beli sepatu diskon tersebut.

Akhirnya jam 4 sore, kami bertiga segera meluncur ke Tunjungan Plaza setelah sholat Ashar di Perpustakaan Kampus B.
Berhubung saat itu saya lagi puasa, dan pengennya sih kesana pas hari sabtu aja sekalian weekend. Awalnya sempat mikir juga buat ke TP dalam keadaan puasa, tapi dengan pedenya Vika bilang, "Ntar, tak kasih susu kedelai buatanku deh buat buka puasanya" hehehe.. Dasar tuh Vika ngebet banget pengen beli sepatu.

Kalau boleh jujur, saya sudah lama nggak beli sepatu. Saya bukan seorang gadis yang suka berlama-lama milih sepatu atau baju di Mall, bahasa kerennya Nggak Modis. Bahkan sepatu yang saya gunakan ke kampus sudah hampir 3 tahun dipakai, walaupun sedikit rusak, tapi masih layak pakai kok.

Nyampai di area sepatu, vika dan inez langsung dengan pedenya mencoba berbagai aneka sepatu. Awalnya saya hanya lihat-lihat aja dan nggak tertarik buat mencoba. Nah, saat si Vika berhenti di salah satu sepatu merk T****T, saya pun ikut-ikutan mencoba sepatu karena saking penasarannya dengan harga si sepatu yang sampai 200rb. Dan olala....betapa kagetnya saya, ternyata harga memang nggak bisa bohong. Saat saat mencoba sepatu T****T ini, saya merasakan kakinya saya terasa sangat nyaman dan nggak bikin sakit di kaki, beda sekali dengan semua sepatu yang saya miliki. Lah wong cuma punya 2 sepatu, Jadi malus nih..

Habis itu, kami pergi ke area sepatu kets yang didiskon. Melihat model sepatu kets yang nggak menarik di mata, saya langsung jadi males beli sepatu kets dan kepincut dengan si T****T ini. Tapi apa di kata keuangan yang di dompet nggak mendukung. Akhirnya saya duduk-duduk saja menunggu Vika memilih sepatu kets dan memberikan komentar mengenai sepatunya. Setelah Vika membayar sepatu kets, kami pun berencana lihat sepatu N****A cewek dan pindah ke area sepatu cewek dari area sepatu sport. Dan nggak terasa udah waktunya buka puasa, Vika langsung menyodorkan sebotol susu kedelai kepada saya. Tapi si Inez ini masih sibuk nyoba aneka sepatu cewek.

Dan kejadian yang nggak terduga itupun datang, tiba-tiba ada seorang ibu yang berniat ngasih voucher 50rb ke Inez karena ibu tersebut memiliki 3 voucher gratis. Dan ibu tersebut ngajak kita semua buat beli sepatu bareng. Jadi intinya sepatu yang kita beli bakalan dapat diskon 50rb kalau belinya jadi 1 dengan belanjaan si ibu. Awalnya kami bertiga sempat nggak percaya dengan tawaran voucher gratis tersebut, tapi behubung ibu itu tulus ngasihnya, kami pun menerima tawaran voucher tersebut.

Sebenarnya ada sepatu cewek N****A yang bikin saya kepincut buat dibawa pulang yang harganya 140rb dikurangi diskon voucher jadi 90rb. Kalau saya jadi ambil itu voucher sempat bingung cara bayarnya. Soalnya, uang di dompet tinggal 40rb, dan kurang 50rb. Tapi inez dengan gaya yang meyakinkan bilang "Nggak papa, ayo kita ambil aja vouchernya, ntar tak pinjemi uang 50rb".

Dan kejadian unik pun datang, vika juga pengen beli sepatu pake voucher, masalahnya uang yang kita punya bertiga nggak cukup buat beli sepatu. Baru sadar kalau cewek itu kalau belanja nggak pake otak, asal ada barang gratis dan murah nggak bakalan nolak. Hehehe..

Akhirnya Vika berinisiatif buat ke ATM terdekat. Saya pun berlari menemani Vika. Dan menjadikan Inez sebagai jaminan ke Ibu baik itu. Maaf ya nez hehehe... Sebelumnya kami tanya ke pak Satpam buat nyari ATM terdekat. Dan kami berdua berlari menuju ATM. Sungguh baru pertama ini saya berlari-lari di dalam Mall hanya untuk mencari ATM. Udah gitu ATM nya di lantai 1 dan pojok banget. Saya sampai ngos-ngosan bareng Vika buat nyari tuh ATM, dan untungnya waktu kembali ke Matahari, si Ibu dan Inez masih ada. Kami pun segera mengganti uang si Ibu. Dan mengucapkan terima kasih sekaligus berkenalan, belakangan saya tahu namanya adalah Ibu Tati dan tinggal d Rewwin-Sda. Kami pun berpamitan untuk pergi dulu karena mau sholat magrib. Dari cerita inez, saya tahu kalau ibu Tati mau pergi ke Australia buat mendampingi suaminya yang ada tugas di sana, dan butuh sepatu yang tidak berhak tinggi.

Pokoknya bagi saya kejadian ini merupakan salah satu kejadian yang nggak bisa dilupakan dalam hidup saya. Sempat berfikir juga mungkin ini Rezeki gara-gara puasa hehehe..
Dan tak lupa terima kasih buat Ibu Tati yang sudah berbaik hati dengan memberikan voucher gratis, semoga Allah membalas kebaikan ibu dengan yang lebih baik.

Sumber gambar: http://thequeensarms.com/shop/product-category/queens-arms-cash-value-gift-voucher/

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

3 komentar

Write komentar
Riesmaia
AUTHOR
22 April 2012 10.27 delete

amiiiinn....

hahaha... tapi koq cerita ttg aQ agak lebaiii yah.. haahaaa... dbilang ngebet nyari sepatuu.. *pdhal sih iya juga... tp wktu itu aQ mikirnya, klo nunggu besok2 takut diskonnya udah ga ada... hahaha... Oiya pas lari2 nyari ATM udah kyak acara Running Man aja tuuuh... serruuuuu...!! ampe ada salah satu toko yang alarmnya bunyi gra2 ada Qt yang lari2 hahahaaa... dikira maling apa yaa... tp kmaren emang pas bangett koq.. si emak Qt tinggal bwt jaminan, ga mungkin aQ ajak dy bwt lari2 hahahaa... lagian dy juga kan paling enakan klo ajak ngbrol orang *dasar emak2.. hahahaa...

Oiyaaa.. ralat juga... aslinya ibu itu punya 5 voucher diskon fit,, tp yang beliau pake cuma 2 voucher aja... sisanya beliau kasih k Qt... YAKIN...!! SUMPAH..!!! ampe skrg Q masih penasaran,,, apa yang ada dpikiran Sang Ibu wktu ituuu... ampe dengan baik hatinya beliau ngasih Qt voucher... T__T masih terharuuu aQ... n sehabis semuanya beress n dibayar... ibu itu dapet 2 Voucher lagiiii... ^_^ dan akhirnya d kasihkan ke Qt lagiii... jadi TOTAL voucher yang beliau kasih ke Qt ada 5....

Masih ada 2 Voucher nganggur ini...
ayooooooo sapa yang mauuuu..... ^_^

Reply
avatar
nezindandutz
AUTHOR
22 April 2012 15.21 delete

wah v3 ga konsisten ih.. moso namaku brubah2 kadang savynaz kadang inez... eaaa... dengan gaya jare... wkwk.. pokoknya Alhamdulillah ketemu ibu Tati.. trimakasih ya buu.. semoga smakin berlimpah rejeki yg ibu dapatkan.. amiien.. :)

Reply
avatar
22 April 2012 16.32 delete

@Vika = Ok deh,,, itu sisa voucher bisa buat beli sepatu sajakah?
Kalau nggak ayo belanja lagi cin..
hehehehe
@Inez = Tuh namanya udah tak ubah biar konsisten..

Reply
avatar

Mari kita menjalin pertemanan dengan meninggalkan komentar Anda di postingan ini. EmoticonEmoticon