Mau Tertawa dan Menangis gara-gara TB TOGA MAS

Sabtu, Desember 27, 2008

24 Desember 2008


Sepulang janjian dengan teman buat ngerjain tugas kuliah (ceritanya lagi bantu temen), aku pergi ke Toko Buku Toga Mas beli buku buat hadiah adikku yang lagi ulang tahun.

Gak taunya disana aku bertemu dengan beberpa kakak kelas angkatanku.

Mereka kayaknya wawancara gitu dengan pegawai TB Toga Mas. Maklum kita kan jur ilmu informasi dan perpustakaan jadi berkutat dengan buku dan computer. Back 2 the topic.

Setelah memilih buku yang cocok aku menuju meja kasir (ya iyalah mau kemana lagi masa langsung pulang :D). Di meja kasir tersebut mataku tertuju ke salah satu brosur dibawah ini.


Dalam benak ku saat itu “wah seru nih bisa jadi mitra usaha TB Toga Mas” (Maklum pengen nembangin jiwa wirausaha). Tanpa pikir panjang aku pun mengambil brosur tersebut. Sesampai dirumah

aku mengutarakan niat tersebut ke ibu ku. Yah ibu ku sih setuju saja toh murah Cuma Rp. 326.060,-. Akhirnya q menghubungi salah satu contact person yang tertampang.

Orang tersebut menjelaskan tata cara menjadi mitra usaha TB Toga Mas Secara rinci. Dan Alamak….ternyata Rp. 326.060,- itu bukan dalam rupiah tapi dalam ribuan (aku nggak membaca keterangannya secara detil). Detik itu juga aku pengen nangis karena impianku langsung musnah. Tapi aku juga pengen tertawa mengingat kejadian saat di meja kasir. Pantesan aja mbak kasirnya ngeliatin aku. Lha wong anak bau kencur aja masa mau jadi mitra kerjanya TB Toga Mas Sih. Hua..hua...:D

Buat kamu yang pengen jadi mitra usaha TB Toga Mas Monggo...Kesempatan terbuka lebar tapi kontongnya harus lebar dan tebel juga he..he..

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Ardy Pratama
AUTHOR
7 Januari 2009 00.18 delete

:) Gak apa.. brwal dari keingnan dan impian sgla ssuatunya akan trcpai :)

Reply
avatar
fiarchan
AUTHOR
10 Januari 2009 07.53 delete

@Ardy Pratama Makasih buat motivasinya.

Reply
avatar

Mari kita menjalin pertemanan dengan meninggalkan komentar Anda di postingan ini. EmoticonEmoticon