Koleksi Paper Craft

Kamis, Oktober 23, 2008
Apa yang Anda bayangkan dari gambar disamping? Apakah hanya nampak sebuah potongan-potongan kertas? Mungkin terlihat aneh menurut Anda, tapi sungguh itu adalah gambar salah satu koleksi saya. Saya mengoleksi kertas kado sejak kelas 3 SMA Akhir. Mau tahu ceritanya? Pada awalnya saya tidak pernah membuang sisa kertas kado yang habis saya pakai. Entahlah kenapa saya nggak kepengen langsung membuangnya. Ketika saya melihat tumpukan sisa kertas kado di dalam lemari, tiba-tiba timbul ide untuk mengumpulkan potongan kertas kado tersebut. Dengan berbekal gunting, lem, kertas HVS putih, dan tempel sana sini akhirnya jadi lah potongan kertas kado tersebut. Kemudian saya simpan kedalam map Document Keeper jadi mirip kayak Album Photo gitu. Tapi yang ini Album kertas kado he..he..(^_^)

Sama seperti ngoleksi stiker, saya pun berprinsip untuk tidak terlalu ngoyo. Karena saya mengumpulkan kertas kado yang memang benar-benar pernah jadi milik saya. Saya biasa mendapatkannya dari teman yang ngasih hadiah, atau saya yang emang beli keras kado buat ngasih hadiah ke temen dekat.

Ada loh beberapa teman yang menawarkan sisa potongan kertas kado untuk saya koleksi. Tapi saya selalu bilang,
"Maaf saya nggak menerima sisa kertas kado dari orang lain. Soalnya saya ngoleksi sisa kertas kado tersebut khusus yang pernah saya miliki. Karena saya pengen tahu berapa banyak kertas kado yang saya pernah miliki" tandas saya. Tapi akhirnya mereka mengerti kok.

Untuk ngoleksi kertas kado ini, mungkin saya akan melanjutkan sampai nenek-nenek (Jika Allah SWT memberikan umur sampai segitu). Soalnya nggak mengeluarkan biaya besar seperti ngoleksi stiker. Selain itu saya juga bisa perlihatkan kepada anak cucu saya nantinya. He..he...:D

Artikel Terkait

First

Mari kita menjalin pertemanan dengan meninggalkan komentar Anda di postingan ini. EmoticonEmoticon