Today is so Hard

Kamis, September 03, 2009
Udah nggak lama nulis di blog lagi eh nggak tahunya nulis yang berat kayak gini...
Today is so Hard...
Untuk pertama kali dalam hidup saya, saya salah mengambil 2 mata kuliah.
Bayangkan apa yang anda rasakan jika anda salah mengambil mata kuliah??? (Jika yang udah kuliah loh dan klo yang belum kuliah sabar aja pasti waktu itu akan tiba saatnya)
Yang saya rasakan saat ini adalah pusing karena di awal pertemuan mata kuliah itu saya sama sekali nggak nyambung. Dan ketika saya ke tanyakan ke teman-teman seangkatan saya yang mengambil mata kuliah tersebut, mereka juga mengalami hal yang serupa dengan saya.

Tapi, mau nggak mau saya harus mengikuti mata kuliah tersebut karena di kampus saya diperbolehkan membatalkan mata kuliah tapi nggak boleh diganti sehingga jika saya membatalkan kuliah tersebut jumlah SKS (Sistem Kredit Semester) saya menjadi berkurang otomatis menghambat kelulusan saya dong dari bangku kuliah..

What should i do? Saya bener-bener bingung sendiri..
Mau ikut mata kuliah tersebut tapi kok rasanya kayaknya sulit sekali.
Seolah-olah saya sudah kalah duluan sebelum berperang karena saya nggak punya cukup bekal untuk menghadapi mata kuliah tersebut. Perlu teman-teman ketahui, bekal untuk mata kuliah tersebut akan saya dapatkan di semester berikutnya. Jadi, perasaan saya kalahsebelum berperang nggak salah dong...

Ya Allah bantu hamba Mu ini menghadapi semester ini dengan baik...
Jangan biarkan nilai C bertengger di IP hamba pada semester ini.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

4 komentar

Write komentar
4 September 2009 23.46 delete

Salam kenal,ditunggu kunjungannya

Reply
avatar
8 Oktober 2009 16.14 delete

The show must Go on...

Reply
avatar
Vika Mpikachu
AUTHOR
22 April 2012 11.11 delete

kuliah yang mana ini???

Reply
avatar
22 April 2012 16.15 delete

@Vika Mpikachu = itu kayaknya kuliah MPK yang qt jadi anak bawang.. Yang ngajar P. Septi

Reply
avatar

Mari kita menjalin pertemanan dengan meninggalkan komentar Anda di postingan ini. EmoticonEmoticon