Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H

Senin, Juli 11, 2016

Assalamu'alaikum teman blogger semua..
Saya Fitri selaku pemilik blog ini mengucapkan

Selamat Idul Fitri 1437 H. Mohon Maaf Lahir dan Bathin.  
Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum

Maaf baru bisa posting di saat H+6 Lebaran. Habis mau gimana lagi lebaran tahun ini jadwal kunjungan ke saudara lebih banyak daripada tahun kemarin. Lebaran tahun ini juga Alhamdulillah bisa mudik ke Pasuruan walau cuma sehari, berangkat pagi pulang sore. Padahal sudah 3 kali lebaran kita nggak main ke Pasuruan. :(

Terus gimana dengan Ramadhan tahun ini? Kalau boleh jujur ini adalah Ramadhan terhebat yang pernah saya alami. Why? Karena target tilawahnya sesuai harapan, beda sama tahun sebelum-sebelumnya selalu aja kurang beberapa juz. Tahu sendiri kan kalau perempuan ada tamu bulanan, jadi saya perlu menambah frekuensi tilawah di hari yang lain.

Pertama kalinya ikut bagi-bagi takjil saat buka bersama bareng teman-teman petugas sensus ekonomi. Jadi nambah pengalaman baru, dan saya nggak nyangka nasi bungkus sejumlah 450 habis dalam waktu kurang dari 10 menit. Amazing..

Pertama kalinya kenal dedek Wirda Salamah Ulya putri Ustadz Yusuf Mansur gara-gara Vlog yang dia buat jadi viral di Facebook. Akhirnya kepo tentang adik cantik ini. Eh nggak tahunya, beberapa hari kemudian dia diundang jadi bintang tamu di acara Ada-Ada Aja spesial Ramadhan. Saya sendiri yang nggak doyan nonton TV, tiba-tiba nemu acara ini saat sore hari. Mungkin ini emang sudah takdir Allah biar saya bisa belajar ke dedek Wirda. Gara-gara dedek Wirda ini juga bisa kenal dedek Muzammil Hasballah, anak gaul yang doyan main skateboard tapi hafal Al-Qur'an. Masya Allah.. 

Lihat sosok kedua pemuda keren ini jadi pengen banget punya anak yang hafal Al-Qur'an. Karena saya sangat percaya prestasi di sekolah berbanding lurus dengan tingkat kedekatan si anak dengan Allah. Nggak ada ceritanya anak yang hafal Al-Qur'an prestasi di sekolah menjadi merosot. 

Dan karena saya merasa ini Ramadhan terhebat yang pernah saya rasakan, selepas bulan Ramadhan pergi, efeknya saya ngerasa masih ada di bulan Ramadhan. Tubuh saya reflek bangun dini hari walaupun tanpa alarm. Jadi sekalian aja sholat tahajud. 

Dan yang paling utama, mumpung di bulan Ramadhan, saya ada doa khusus yang pengen banget minta ke Allah, jadi Ramadhan tahun ini saya maunya itu deket-dekat sama Allah terus biar do'a saya diijabah. Iya, saya pengen Ramadhan tahun depan bukan saya yang dibangunkan sahur, tapi biarkan saya yang membangunkan sahur untuk keluarga kecil saya kelak.

Ya Allah, selama ini saya sendiri nggak mau pacaran karena Engkau. Jadi, jika sekiranya saya sudah pantas menurut-Mu bersanding dengan pilihan-Mu tolong persatukan kami ya please...
Tapi jika salah satu diantara kami atau kami berdua masih belum pantas menurut-Mu tolong selalu beri kami kesabaran yang tiada batas untuk saling menunggu. Dan persatukanlah kami disaat yang paling terbaik dan indah menurut-Mu. Mendapatkan keturunan yang selalu membela agama-Mu dan menjadi penolong kami disaat kami pergi dari dunia ini. Aamiin..

Source Image: http://www.radarindo.com/43157/kumpulan-dp-bbm-ucapan-selamat-hari-raya-idul-fitri-2016-1437-h/

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar

Mari kita menjalin pertemanan dengan meninggalkan komentar Anda di postingan ini. EmoticonEmoticon